Sunday, September 24, 2017

Cara Mengobati Kucing Yang Terkena Gudik/Scabies Secara Tradisional Dan Murah

Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang banyak di gemari oleh orang-orang di penjuru dunia. Banyak dari mereka yang memelihara hewan satu ini karena alasan lucu dan menggemaskan. Namun bagaimana jika kucing yang kita pelihara terkena salah satu penyakit menyebalkan yaitu scabies/gudik? Tentu hal ini sangat mengganggu kita sebagai pemilik kucing tentunya.
Cara Mengobati Kucing Yang Terkena Gudik/Scabies Secara Tradisional Dan Murah
Cara Mengobati Kucing Yang Terkena Gudik/Scabies
Yang biasanya kita sering bermain dengannya bahkan sampai tidur bersama kucing kesayangan kita, kita malah menjadi jijik karena scabies yang di derita oleh kucing kita. Boro-boro mendekati dan bermain dengan kucing kesayangan kita yang sedang terkena scabies, melihatnya pun kita bahkan malah sudah merasa jijik duluan.

Sebelum saya memberitahu cara mengatasi dan menyembuhkan penyakit scabies yang mengidap kucing kesayangan kita secara mudah dan murah marilah kita terlebih dahulu mengetahui gejala dari penyakit scabies dahulu.

Kenapa kita harus mengetahui gejala dari penyakit scabies kucing ini? Karena hal ini akan membantu kita dalam menghilangkan scabies dari kucing kesayangan kita kedepannya.

Kucing yang akan menderita scabies/gudik ini biasanya mereka sering menggaruk pada bagian belakang telinga mereka secara berlebihan dan terus menerus.

Gejala selanjutnya adalah muncul kerak di sekitar telinga pada kucing kesayangan kita dan juga kaki mereka.

Sebenarnya scabies adalah penyakit kulit yang bisa di derita oleh siapa saja yang disebabkan oleh tungau jenis scabies atau sarcopte. Tungau jenis scabies ini melakukan perkembang biakan secara unik yaitu dengan melubangi kulit kucing dengan kedalaman beberapa milimeter dan meletakkan telurnya disana. Sehingga hal ini sangat sulit bagi kita untuk membersihkan bahkan mendeteksi telur dari Tungau Scabies ini.

Selain munculnya kerak pada beberapa bagian tertentu pada kucing, gejala dari scabies ini juga terlihat ketika pada bulu-bulu kucing kita yang mengalami kerontokan bahkan terlihat botak.

Banyak sekali cara untuk menyembuhkan penyakit kulit dari Tungau Scabies ini, beberapa diantaranya adalah kita bisa langsung mendatangi dokter hewan dan memberikannya suntik khusus untuk mengobati scabies ini.

Namun bagi kita yang malas dan lebih mencari cara yang lebih murah dan mudah kalian bisa menyimak tips yang akan saya bagikan ini.

Saya berbagi tips cara menyembuhkan penyakit scabies pada kucing ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yang sudah teruji ampuh dan benar-benar bisa menyembuhkan.

Sebenarnya cara ini tidak begitu tradisional namun dijamin cara ini sangat murah dan tidak terlalu memakan biaya. Yang pertama yang harus kita ketahui dalam melenyapkan tungau jenis scabies ini adalah mereka sangat benci sekali dengan yang namanya zat sulfur. Kita dapat mendapatkan zat sulfur ini dengan membeli shampoo khusus untuk kucing yang menderita scabies. Namun shampoo ini harganya terbilang mahal dan sangat tidak sesuai sekali dengan kita yang suka cara yang murah dan praktis.
Cara Tradisional Menyembuhkan Penyakit Scabies/Gudik Pada Kucing - Solusi Ampuh!
Sabun JF Sulfur
Solusinya adalah kita bisa membeli sabun mandi JF Sulfur, harganya sangat murah kita bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 12.000,- saja. Didalam sabun ini terdapat kandungan zat sulfur yang dapat membantu kita dalam melenyapkan tungau scabies yang sedang hinggap di kucing kesayangan kita.

Kita bisa memandikan kucing kita yang sedang terkena scabies dengan sabun JF Sulfur ini sebanyak 2 kali sehari. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari sampai kucing yang terkena scabies sembuh total.

Untuk efek samping pada kucing ketika menggunakan sabun JF Sulfur ini adalah bulunya menjadi agak kasar dan tentunya baunya penuh dengan sulfur, wkwk. Tetapi tidak mengapa asalkan scabies yang diderita kucing kita bisa sembuh total.

Cara di atas sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya sangat memuaskan. Usahakan ketika kalian sudah mengetahui gejala scabies pada kucing ini lebih dini langsung saja kalian mandikan dengan sabun JF Sulfur ini. Karena jika tungau scabies ini sudah menyebar parah ke seluruh badan kucing akan membuat kita sedikit kesulitan dalam menyembuhkannya dengan cara ini.

Yang pasti jika kucing kita sudah terlanjur mengalami penyebaran scabies ini diseluruh tubuhnya, cobalah untuk benar-benar memberikan lebih banyak sabun ke seluruh tubuh kucing kita dan cobalah untuk mendiamkannya beberapa menit dulu sebelum membilasnya.

Perhatikan dan bersihkan pula tempat tidur kucing kita karena biasanya disana ada sisa-sisa tungau scabies yang tinggal disana. Ketika kucing kita mengalami penyakit kulit jenis satu ini pastikan kalian tidak bermain dengannya dulu dan lebih baik kalian mengkarantinya terlebih dahulu, perhatikan kebersihan sekitar jangan lupa.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya tuliskan mengenai cara mengobati kucing yang terkena scabies/gudik secara tradisional dan murah. Semoga cara yang saya berikan diatas dapat membantu teman-teman yang kucingnya sedang mengidap penyakit kulit ini agar segera sembuh dan kembali sehat 100% lagi.


EmoticonEmoticon