Tuesday, September 19, 2017

Bukti Pembayaran Dan Cara Withdraw Bitcoin di 2Captcha - Withdrawal Proof 2017

Selamat malam para sobat Bitcoiner! Sudah dapat berapa Bitcoin kalian hari ini? Atau malah ada yang VGA'nya kebakar gara-gara lupa kontrol suhu gara-gara asik mining? Haha sabar..

Akhir-akhir ini pergerakan market di Vip Bitcoin lumayan agak membosankan sehingga membuat saya agak jenuh dan memutuskan menuliskan pengalaman saya dalam withdraw Bitcoin dari 2Captcha pada beberapa hari yang lalu.
Bukti Pembayaran Dan Cara Withdraw Bitcoin di 2Captcha - Withdrawal Proof 2017
Bukti Pembayaran Dan Cara Withdraw Bitcoin di 2Captcha - Withdrawal Proof 2017
Bagi teman-teman yang masih bingung cari modal untuk trading Bitcoin, kalian bisa coba mencari recehan Bitcoin di 2Captcha ini. Cara kerja yang mudah dan tidak terlalu memakan kuota ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan kalian dalam mencari Bitcoin tanpa perlu mining sendiri dengan modal yang tentunya tidak sedikit.

Bagi yang belum tau cara kerja di 2Captcha ini, kita hanya perlu mengetikkan/memecahkan kode captcha yang ditampilkan oleh sistem dan menuliskannya di kolom yang telah disediakan oleh perusahaan 2Captcha tersebut.
Sebelum mengenal yang namanya Bitcoin, awalnya saya bermain di 2Captcha ini hanya untuk mencari pundi-pundi dollar dan mencairkannya ke Webmoney sebelum dicarikan ke bank lokal.

Namun setelah saya meniggalkan 2Captcha ini lumayan cukup lama saya iseng-iseng membukanya kembali dan membuka halaman pembayaran ternyata ada metode pembayaran baru yaitu Bitcoin.

Saya pun menjadi penasaran dan memutuskan untuk kembali bermain di 2Captcha ini untuk membuktikan apakan benar bisa Withdraw dengan Bitcoin. Untuk minimal withdraw bitcoin di 2captcha ini saldo kita diharuskan minimal 1$, nanti sudah otomatis terkonversi ke dalam bentuk Bitcoin sendiri.

Kalau kalian penasaran dan langsung ingin mendapatkan Bitcoin dari 2Captcha ini kalian bisa langsung menuju situsnya DI SINI.

Dan kalau kalian ingin jual/beli bitcoin silahkan kalian mendaftar di market Bitcoin dari Indonesia silahkan kalian KLIK DISINI ATAU DI VIP.BITCOIN.

Langsung saja mari kita simak di bawah ini pengalaman saya cara withdraw bitcoin di 2Captcha.

1. Pastikan saldo kalian sudah mencapai ambang batas pembayaran untuk Bitcoin yaitu minimal 1$.

Bukti dan Cara Pembayaran Bitcoin di 2Captcha - Withdrawal Proof September 2017
Halaman Utama 2Captcha
2. Masuk ke menu "Withdraw funds" di menu bagian atas samping kiri jumlah saldo.

Bukti dan Cara Penarikan Bitcoin di 2Captcha - Withdrawal Proof September 2017
Halaman Penarikan Saldo (Withdraw)
Pilih metode pembayaran "BITCOIN" dan masukan alamat wallet Bitcoin kalian dan klik "Next", disana di jelaskan bahwa penarikan dengan Bitcoin minimal saldo harus 1$ dan tidak dikenakan potongan transfer alias fee : 0% BTC. 

Disana juga dijelaskan bahwa proses pencairan Bitcoin akan mebutuhkan setidaknya 1-3 hari waktu kerja. Namun ternyata dari pengalaman saya sendiri waktu pembayaran Bitcoin sampai ke wallet kita hanya butuh waktu beberapa jam saja.

Dalam pencairan Bitcoin ini saya mencoba akan langsung kirim ke akun Vip Bitcoin saya untuk tambahan modal trading, haha. Disarankan bagi teman-teman yang belum tau trading untuk megirim Bitcoin kalian dari 2Captcha ini ke dalam wallet pribadi kalian dan bukannya ke langsung market.

Disana saya withdraw Bitcoin dari 2Captcha di waktu 17 September 2017 pada pukul 10.23 PM.

3. Lalu masukan jumlah saldo 2Captcha kalian yang ingin kalian withdraw. Disana saya akan withdraw hanya 1$ saja, mengingat hanya percobaan dan penasaran saja jadinya saya tidak terlalu serius mengejar jumlah dollarnya yang penting sudah mencapai batas minimal.

Cara Mudah Mencari dan Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru
Screeshoot pembayaran Bitcoin dari 2Captcha
Silahkan kalian cek apakah alamat wallet Bitcoin anda sudah benar jika sudah yakin benar, Setelah itu kalian klik "Request Payout".

4. Nah otomatis di samping kiri saldo 1$ yang saya tarik tadi akan masuk ke "Pending Balance".

Pending Payout penarikan Bitcoin di 2Captcha September 2017
Penampakan Saldo Masuk ke Pending Payout (Antrian Pembayaran)
Disana kita kembali di ingatkan bahwa pembayaran akan di lakukan dalam 2 hari kerja. Permintaan pembayaran saya selesai dan masuk ke antrian pembayaran pada 17 September 2017 pukul 10.25 PM.

5. Berhubung setelah saya melakukan permintaan pembayaran saya langsung tidur lelap karena lelah merasakan kerasnya dunia yang sudah tidak tertahankan lagi dan berharap esok hari 1 BTC menyentuh angka 1 Milyar :'P jadi perhitungan waktu di atas tadi lumayan sia-sia saja. 

Jadi di bawah ini adalah screenshoot permintaan pembayaran saya menurut waktu server dari 2Captcha dan juga saat pembayaran terkirim.

Cara Mudah Mencari dan Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru
Pembayaran Masih "Pending"
Screenshoot diatas menunjukkan bahwa ternyata menurut waktu server dari 2Captcha waktu permintaan pembayaran saya dilakukan pada 17 September 2017 pukul 18.24 PM.

Cara Mudah Mencari dan Mendapatkan Bitcoin Gratis Terbaru
Status Pembayaran sudah Selesai
Nah screenshoot diatas menunjukkan waktu Bitcoin saya selesai dikirim ternyata pada 17 September 2017 pukul 21.01 PM.

Dari pengalaman saya tersebut ternyata pembayaran Bitcoin dari kita meminta pembayaran sampai Bitcoin cair ke akun wallet kita hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam saja tidak sampai berhari-hari seperti yang telah di tuliskan di peringatan dari 2Captcha tadi saat melakukan permintaan pembayaran.

6. Di bawah ini adalah bukti transaksi Bitcoin saya yang tercatat oleh Blockchain.

Contoh riwayat transaksi bitcoin di blockchain
Riwayat transaksi Bitcoin yang tercatat di Blockchain
Ternyata saat pengiriman ke akun wallet kita dikenakan fee 0.1$, namun fee ditanggung oleh 2Captcha dan kita hanya menerima bersihnya saja, dibawah ini bukti screenshootnya.

Contoh riwayat transaksi bitcoin di blockchain
Detail transaksi Bitcoin di Blockchain
Dan ternyata server waktu dari blockchain juga berbeda, disana malah tertera riwayat transaksi saya di ekskusi pada pukul 18.01 PM.

7. Nah dan dibawah ini saya sertakan screenshoot bukti pembayaran Bitcoin dari 2Captcha yang telah mendarat mulus di akun Vip Bitcoin saya.

Bukti transaksi deposit bitcoin ke vip bitcoin dari 2captcha
Bukti Transaksi Deposit di Vip Bitcoin
Nah berhubung saya tinggal di Indonesia dan Vip Bitcoin juga market di Indonesia otomatis waktunya sama dengan saya. Disana terlihat dalam riwayat transaksi bahwa saya menerima deposit Bitcoin pada 18 September 2017 pukul 01.35 AM (Waktu itu saya sedang mimpi indah-indahnya). Dan saya melakukan permintaan pembayaran dari 2Captcha pada 17 September 2017 pukul 10.25 PM.

Seperti yang kita ketahui bahwa penerimaah Bitcoin di VIP BITCOIN ini kita akan dikenakan konfirmasi penerimaan terlebih dahulu selama 30 menit. Nah di 2Captcha tadi proses pengiriman selesai sekitar 2,5 jam, dan konfirmasi di VIP 30 Menit jadi total 3 jam.
Dan jika kita jumlahkan waktunya pas sekali, saya meminta pembayaran 17 September 2017 pukul 10.25 PMdan tiba di akun VIP 18 September 2017 01.35 AM, sekitar 3 jam.

Kesimpulan dari tulisan yang saya buat kali ini adalah jika kalian ingin sekedar mencari Bitcoin ataupun mencari modal untuk tambahan trading Bitcoin kalian bisa bekerja di 2Captcha ini. Saya sudah membuktikan sendiri ternyata situs 2Captcha ini bisa membayar kita dalam bentuk Bitcoin selain Dollar.

Situs ini bukan situs faucet yang secara cuma-cuma membagikan Bitcoinya secara gratis namun kita benar-benar harus bekerja disini dengan mengetikan data/captcha yang ditampilkan disana.

Cukup sekian artikel saya mengenai Bukti Pembayaran dan Cara Withdraw Bitcoin di 2Captcha ini, semoga dapat membantu kalian dalam mencari website untuk mengumpulkan pundi-pundi Bitcoin. Salam profit!

4 komentar

mas cara mengetahui alamat bitcoin kita gmana ya? kan disitu diminta bitcoin purse nya.. saya sudah buat account di vitcoin.co.id

Klik menu "Saldo Aset" pada bagian BTC klik "Deposit / Withdraw". Setelah itu pada tab "Terima Bitcoin" klik tulisan biru "Klik untuk membuat alamat Bitcoin". Setelah di klik nanti akan muncul kode2 kombinasi angka dan huruf, nah itu alamat Bitcoin agan

Mas infonya, kalo kita po ke 1 bitcoin terus di masukan ke indodax apakah akan tertransfer nya 1 bit coin? Kalo 1 bitcoin tertransver nya auto kaya dong?

Mas infonya, kalo kita po ke 1 bitcoin terus di masukan ke indodax apakah akan tertransfer nya 1 bit coin? Kalo 1 bitcoin tertransver nya auto kaya dong?


EmoticonEmoticon