Monday, September 4, 2017

My Bit House - Situs Faucet Legit Terbaru September 2017 Penghasil Bitcoin Gratis

Bitcoin yang semakin di luar nalar harganya membuat banyak pegiat bisnis online dari newbie sampai mastah yang berlomba untuk mencari coin digital satu ini.
Situs Legit Faucet Terbaru September 2017 - My Bit House - Bitcoin Gratis
Tampilan Dashboard My Bit House
Banyak cara untuk menghasilkan/mendapatkan bitcoin ini, bagi kita pemegang modal besar kita bisa langsung membeli Bitcoin secara langsung dan langsung menginvestasikannya. 

Selain itu kita juga bermain trading Bitcoin, meskipun banyak trader yang mengatakan bahwa trading Bitcoin itu tidak ada dan lebih pantas disebut Jual/Beli Bitcoin saja.

Selain 2 cara di atas para pemodal besar bisa juga langsung menginvestasikan uang mereka dengan cara membeli alat/hardware mining untuk menghasilkan Bitcoin mereka sendiri secara langsung. Namun cara ini membutuhkan managemen yang baik karena dari biaya Listrik, Internet serta Maintenence Hardware semuanya yang menghandle kita sendiri.

Nah terus bagaimana dong bagi pemodal kecil alias yang suka gratisan? Tenang, masih banyak cara. Salah satunya adalah dengan bermain di situs Faucet.
Apa itu situs Faucet? Menurut bahasa saya sendiri situs tersebut menyediakan recehan Bitcoin alias Satoshi yang setiap orang bebas mendapatkannya sesuai aturan website. 

Ada Website yang mengizinkan kita hanya boleh mengklaim Bitcoin selama 1 jam sekali saja, ada yang 15 menit sekali saja. Tentu hal tersebut akan membuat kita tidak sabaran dan mungkin akan berhenti di tengah jalan karena pembatasan waktu tersebut.

Nah disini saya akan memberikan solusi bagi anda pemburu recehan Bitcoin alias Satoshi di situs Faucet.

Nama situs yang akan bagikan dan sarankan ini adalah My Bit House. Situs ini tergolong masih baru dan dijamin legit ketika tulisan ini di tulis.

Kelebihan dati situs My Bit House ini kita mempunyai 3 pilihan yang salah satunya adalah No-Timer Faucet yang artinya kita bebas mengklaim Bitcoin setiap detiknya tanpa harus menunggu 15 menit ataupun bahkan 1 jam.

Namun di situs ini juga ada pilihan claim Bitcoin setiap 1 jam dan 15 menit sekali tentu dengan kemungkinan nilai Bitcoin yang lebih besar yang akan kita dapatkan.

Tetapi saya menyarankan kalian untuk memilih yang No-Timer Faucet karena opsi ini dapat membuat kita mendapatkan Bitcoin sebanyak mungkin tanpa batasan waktu. 

Selama kita terus mengclaim Bitcoin maka pemasukan Satoshi kita akan semakin banyak tanpa di batasi waktu tertentu.

Selain itu kelebihan lain dari My Bit House ini kita akan mendapatkan bonus 20.000 Satoshi ketika pertama kali mendaftar.

Dan untuk Withdraw kita minimal harus punya 100.000 Satoshi. Dengan bonus 20,000 Satoshi di awal tadi kita hanya perlu mencari sisanya yaitu 80.000 Satoshi untuk Withdraw pertama kita. 

Waduh lama dong gan kalau harus ngumpulin 80.000 Satoshi untuk pertama kali Withdraw? Menurut pengalaman saya sendiri, saya bermain di My Bit House selama 1 jam bisa menghasilkan 5.000 Satoshi itu pun saya lakukan sambil mainan yang lainnya jadi tidak terlalu fokus.

Nah daripada penasaran, langsung saja kalian daftar di My Bit House dan pastikan kalian sudah mempunyai alamat Bitcoin kalian. Karena ketika mendaftar kita diwajibkan langsung mengisi alamat Bitcoin kita.

Klik Link ini kalau mau mendaftar! Bonus 20.000 Satoshi Langsung! Legit!

Untuk status Legit atau Scamnya situs ini, ketika tulisan ini di tulis situs My Bit House masih berstatus Legit karena tergolong masih baru menetas.

Nah sekian dulu tulisan saya di pagi buta ini mengenai cara mendapatkan Bitcoin gratis terbaru di Bulan September ini dengan situs baru legit yaitu My Bit House.

Bukti Pembayaran Bitcoin Dari My Bit House Oktober 2017

Klik Disini


EmoticonEmoticon