Saturday, August 19, 2017

Pengalaman Menambang Bitcoin dan Dollar Dengan Mudah Modal Ketik-ketik Saja [Legit 2017]

Bitcoin? Mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang saat ini. Emas? Tentu semua orang pasti tau tentang benda berharga satu ini (apalagi buat cewek, dijamin tau banget deh :P). Nah simpelnya Bitcoin ini adalah harta/emas tersembunyi yang ada di jaringan internet. Lho kok tersembunyi? Emang siapa yang nyembunyiin? | Tauk ah gelap! Cari aja sono di mbah google :P
Cara mudah menambang/mendapatkan Bitcoin Gratis dari Internet Agustus 2017
Cara mudah menambang/mendapatkan Bitcoin Gratis dari Internet
Kali ini saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai Bitcoin ini, silahkan kalian cari informasi tentang bitcoin ini lebih lengkapnya di google.

Nah kali ini saya mau menceritakan pengalaman saya menambang Bitcoin/Dollar di akhir tahun 2014. Lho kok baru di ceritaan sekarang? Kan itu udah lama? | Biarin terserah gue! Baru dapet hidayah nih, Diem aje lu :P

Nah saat itu tahun dimana saya sedang gencar-gencarnya belajar dan mengenal yang namanya cari duit dari internet alias bisnis online. Mulai dari Survey, Klik iklan, Url Shortener, Freelancer, Referal sampai Google Adsense dan PPC lainnya pun pernah saya coba.

Namun sampai sekarang saya cuma menekuni Google Adsense karena menurut saya itu paling profit dan mudah untuk saya kerjakan. 

Nah kembali lagi ke topik utama, disini saya akan menjelaskan bagaimana menambang Bitcoin hanya modal ketik, ketik, dan ketik saja. 

Namun jika kalian tidak suka/belum tau Bitcoin juga bisa menerima bayarannya dalam bentuk Dollar. Nah untuk pembayaran dalam bentuk Dollar ini kalian harus punya rekening online seperti Webmoney atau Payza.

Dalam menambang Bitcoin ini kita akan menjadi pekerja/worker di sebuah perusahaan digital. Tugas kita cukup mudah yaitu memecahkan sebuah bentuk Captcha bisa dalam bentuk tulisan/angka atau juga bentuk gambar.

Terus perusahannya apa namanya? Banyak nego cincay nih penulisnya dari tadi cuma basa basi aja nggak langsung ke poin utama! Kamvret lu! | Sabar atuh ini mah biar panjang aja buat nambah SEO artikel :P

Daripada kebanyakan omongan yang nggak berfaedah mari kita simak langkah-langkahnya di bawah ini :

1. Baca Ta'awudz (biar setan yang ngrubunin pada pergi, syukur-syukur di Ruqyah Syar'iyah dulu :P)

2. Siapin minuman sama cemilan biar nggak jenuh

3. Pipis dulu siapa tau nanti ngompol dan jangan pakai handset biar nanti kalau dipanggil emak denger!
Woey..!!! Jangan basa basi mulu anyink! | Iyah sabar atuh. bercanda! gitu aja marah :P :*

4. Kunjungi situs perusahaan captcha ini dulu. Klik Disini
Website untuk menambang bitcoin terbaru agustus 2017 dijamin legit
Halaman Awal
5. Langsung daftar seperti biasa. Masukan email aktif kalian, terus password
Website untuk menambang bitcoin terbaru 2017 dijamin legit
Halaman Pendaftaran
6. Klik Verifikasi (Untuk memverivikasi kalau kalian sudah bukan zigot dan benar-benar sudah jadi manusia seutuhnya)

7. Klik Register

8. Nah kalau udah selesai daftar maka langsung pilih yang "Worker" lalu klik dibagian menu atas "Start Work"
Tambang Bitcoin dan Dollar tanpa Software KHusus, Mudah Gratis dan Legit
Siap untuk menambang Bitcoin

9. Nah tinggal klik "Start"

10. Silahkan mulai mengetikan Captcha yang tampil setelah itu tekan Enter. Lakukan terus seperti itu sampai batas kesabaran dan tenaga anda habis :P. 
Cara mudah menambang Bitcoin Gratis Tanpa Modal Agustus 2017 Bagi Pemula
Ketik Ketik Dan Ketik dapat Bitcoin

Nah hanya bermodal kemampuan ketik ketik dan ketik saja kita bisa menambang Bitcoin dari situs ini.

Nah lanjut ke cara pembayaran, kita bisa klik pada tulisan "Request Payout" dan pilih metode pembayaran sesuai yang kalian inginkan.
Cara mudah menambang Bitcoin Gratis Tanpa Modal Agustus 2017
Metode Pembayaran
Untuk Bitcoin, tinggal pilih option yang "BITCOIN" dan tinggal isikan alamat wallet Bitcoin kalian. Untuk minimal Payout/Withdraw adalah 1$ nanti otomatis akan menjadi Bitcoin sendiri. Namun disini saldo kita akan berbentu Dollar.

Nah kalau bagi kalian yang masih males bersentuhan apalagi cium-ciuman dengan Bitcoin ini, kalian bisa mencairkan pendapatan kalian dari situs ini dalam bentuk Dollar.

Caranya hampir sama, kita tinggal pilih saja metode pembayaran yang lewat "WebMoney" ataupun "Payza".
Saya dulu lebih memilih mencairkannya dalam bentuk Dollar dan menggunakan jasa dompet online WebMoney. Karena kalau lewat WebMoney minimal Payout/Withdraw adalah 0,50$.

Ini dia bukti pembayaran dari situs penambang Bitcoin modal ketik ketik dan ketik ini, dan dijamin masih legit sampai agustus 2017 ini.
Bukti pembayaran dari situs 2captcha


Bukti pembayaran (Terbukti bukan SCAM dan dijamin LEGIT)
Nah mungkin untuk kali ini itu saja yang bisa saya bagikan tentang pengalaman menambang Bitcoin/Dollar dengan mudah hanya modal ketik ketik dan ketik saja. Tentunya cara menambang Bitcoin satu ini sangat cocok sekali bagi pemula yang baru mengenal Bitcoin. 

Tinggal ketik ketik dan ketik kita dengan mudah mendapatkan Bitcoin gratis di Internet, nggak perlu hardware/software khusus tinggal KETIK KETIK DAN KETIK SAJA! :P Inget ya Ketik Ketik dan Ketik saja :P Wkwkwkwkw

1 komentar so far

wkwkkwkw keren wak, saya suka gaya nulisnya, salam blogger, visit back ya blog saya di emosianisme


EmoticonEmoticon