Friday, October 13, 2017

Bukti Pembayaran Dan Cara Withdraw Bitcoin di MyBitHouse - Withdrawal October Proof 2017

Hello Bitcoiner! Bagaimana kabar kalian? Bagaimana kabar investasi kalian? Jangan lupa sedekah ya :D. Harga bitcoin kembali menanjak dengan pesatnya, ketika tulisan ini ditulis harga bitcoin sudah menyentuh di Rp. 77.634.013. Banyak sekali para miner dan trader yang di untungkan dengan melonjaknya harga bitcoin ini tidak terkecuali para pemburu faucet wkwk.

Awalnya saya ragu mencari Bitcoin gratis di situs faucet MyBitHouse ini, karena faucet ini bisa dibilang masih baru yang berdiri tanggal 1 juni 2017 lalu.


Dengan tampilan yang cukup sederhana dan sepertinya memakai framework bootstrap membuat saya semakin ragu apakah situs faucet yang menyediakan bitcoin gratis ini benar membayar atau tidak.


Bukti Pembayaran MyBitHouse Oktober 2017 - Situs Faucet Gratis
My Bit House/Situs Faucet Bitcoin
Daripada penasaran sayapun coba mendaftar disana dan mulai melihat-lihat isi dari website MyBitHouse tersebut. Berbeda dengan kebanyakan situs faucet lainnya yang terkesan berat, situs faucet Bitcoin gratis satu ini terbilang ringan dan tidak terlalu mengganggu iklannya.

Ketika pertama kali saya mendaftar disana saya langsung mendapatkan 20.000 satoshi gratis, dan hal ini malah membuat saya semakin ragu mencari bitcoin gratis di situs MyBitHouse ini. Untuk minimal withdraw sendiri adalah kita harus mempunyai saldo setidaknya 100.000 satoshi.


Dengan bonus pendaftaran sebesar 20.000 satoshi tentunya untuk bisa melakukan withdraw kita hanya perlu mencari 80.000 satoshi lagi. Pertama saya mendaftar di faucet ini withdrawal feenya gratis artinya tidak ada biaya pemotongan pengiriman bitcoin ke wallet kita. Namun ketika saya sudah mencapai saldo minimum, fee withdrawalnya menjadi 20.000 satoshi. Jadi bonus 20.000 satoshi yang saya dapatkan ketika melakukan pendaftaran dulu cuma menjadi ongkos kirim saja :( huuuu.

Sampai saya mencapai batas minimum penarikan, sayapun masih tidak percaya apakah situs ini benar-benar membayar atau tidak. Hingga akhirnya rasa ragu dan tidak percaya saya hilang seketika setelah bitcoin gratis yang saya kumpulkan di situs faucet ini mendarat dengan mulus di wallet bitcoin saya :D.

Jika kalian penasaran dan ingin bermain di situs faucet ini silahkan klik link dibawah ini :


Dibawah ini lah cara melakukan withdraw dan bukti pembayaran bitcoin gratis yang saya dapatkan dari situs MyBitHouse di bulan oktober 2017 ini.

1. Sebelum melakukan withdrawal pastikan saldo kalian sudah mencapai ambang minimum penarikan yaitu 100.000 satoshi. Dan pastikan kalian sudah memasukkan wallet bitcoin kalian dengan benar di bagian Profil akun MyBitHouse kalian masing-masing.

Klik tombol warna orange yang bertuliskan Withdraw, dibawah nilai nominal saldo anda.

Bukti Pembayaran MyBitHouse October 2017
Dashboard
2. Setelah itu kalian akan masuk ke halaman Withdraw dan disana kalian bisa mengecek kembali alamat Bitcoin kalian apakah sudah benar atau belum. Setelah itu masukan nominal Bitcoin kalian yang ingin anda kirim ke wallet kalian, masukan password kalian dan lakukan verifikasi captcha google dan klik Withdraw My Earnings.

Withdrawal Proof MyBitHouse October 2017
Halaman Withdraw
3. Jika data yang kalian masukan sudah benar maka akan ada peringatan seperti pada gambar dibawah ini. Cek email yang kalian daftarkan di faucet ini, kalian akan mendapatkan link untuk mengonfirmasi apakah benar anda yang melakukan penarikan bitcoin.


Dengan fasilitas verifikasi email dalam melakukan penarikan saldo ini membuat keamanan akun kita di MyBitHouse ini semakin kuat, dan ini salah satu kelebihan dari Faucet pendulang bitcoin gratis ini.


Bukti Pembayaran Faucet Legit Terbaru 2017
Request Withdrawal Succes!
4. Kira-kira seperti ini isi email yang kita dapatkan setelah proses request withdrawal dari MyBitHouse, silahkan kalian klik link yang dikirim dari MyBitHouse.

Email verifikasi Pembayaran Faucet Bitcoin MyBitHouse
Email Withdrawal Confirmation/MyBitHouse
5. Dibawah ini adalah tampilan halaman setelah kalian mengklik link tautan yang diberikan oleh MyBitHouse di Email tadi, tinggal kalian tunggu satoshi mendarat di wallet kalian.

Bukti Pembayaran Terbaru Bitcoin Gratis dari MyBitHouse
Setelah Konfirmasi Email
6. Notifikasi wallet transfer Bitcoin dari MyBitHouse sudah terkirim

Bukti Pembayaran Terbaru Bitcoin Gratis dari MyBitHouse
Notifikasi
7. Bukti Pembayaran

Bukti deposit bitcoin ke wallet dari MyBitHouse
Bukti Pembayaran
Nah itulah pengalaman saya mencari bitcoin gratis di situs MyBitHouse ini dan juga bukti pembayarannya.

Jika kalian penasaran dan ingin bermain di situs faucet ini silahkan klik link dibawah ini :


Situs pendulang bitcoin gratis ini terbukti membayar dan saya sudah membuktikannya sendiri. Ketika saya melakukan penarikan sampai saya menerima bitcoinnya hanya memakan waktu 1 jam 23 menit saja. Inilah keunggulan mata uang digital, pengiriman yang cepat dan praktis akan menjadikan mata uang digital ini akan menjadi daya tarik sendiri kedepannya nantinya.


EmoticonEmoticon