Friday, January 31, 2014

Yas Budaya keluar dari Alone At Last*



YAS BUDAYA KELUAR DARI ALONE AT LAST*



Yas Budaya atau sering juga dipanggil Bang Yas adalah vokalis dari band dari bandung beraliran Rock/Emo bernama Alone At Last*.  Tetapi itu dulu , sekarang Bang Yas sudah resmi keluar dari Alone At Last karena suatu hal atau alasan Personal.  Pada hari Jum’at 6 Desember 2013 itulah Bang Yas resmi keluar dari Alone At Last*.

Banyak sekali yang menyayangkan keputusan Bang Yas untuk keluar dari Alone At Last* apalagi para Stand Alone Crew.  Mereka sangat kecewa sekali dengan apa yang dilakukan oleh Bang Yas. Seperti yang terjadi pada saat konser terakhir Bang Yas bersama Alone At Last di JakCloth Dan Bandung Open Air, Mereka (Penonton Dan Stand Alone Crew) mengacungkan jari tengah mereka sambil meneteskan air mata untuk mengungkapkan rasa emotionalnya kepada Bang Yas Budaya yang selama ini telah bersama Alone At Last* dari perjuangan awal hingga saat ini.

Bang Yas Budaya telah menciptakan kata-kata yang puitis dan bersama Alone At Last* mereka telah merangkainya menjadi lagu-lagu yang syarat akan emotionalnya dan juga lagu yang memotivasi kita untuk tidak patah semangat dan pantang menyerah, Seperti lagu Sekali Bernyawa, Takkan Terhenti Disini, Muak Untuk Memuja, Dll.

Disamping itu meskipun Bang Yas sudah tidak bersama Alone At Last* lagi kita apalagi sebagai Stand Alone Crew harus selalu mensupport dan menghargai karya Alone At Last agar mereka selalu tetap berkarya dan menciptakan lagu-lagu yang memotivasi yang syarat akan emotionalnya.

Takkan Terhenti Disini buat Alone At Last* dan semoga sukses buat Bang Yas Budaya di luar sana. Syukur-syukur Bang Yas mau kembali lagi bergabung dengan Alone At Last lagi karena kami rindu kekompakkan kalian :).


EmoticonEmoticon