Friday, January 30, 2015

Daftar Situs Social Bookmark DoFollow Indonesia

Daftar Situs Social Bookmark DoFollow Indonesia - Sambil nungguin jemuran nyokap terus minum teh di teras rumah itu rasanya istimewa banget (malah curhat). Oke, cukup itu aja basa basinya, hehe. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Daftar Situs Social Bookmark DoFollow Indonesia. Bagi para pelaku SEO mungkin hal daftar situs yang akan saya berikan ini sudah tidak asing lagi. Tetapi bagi para pelaku SEO yang baru seperti saya mungkin info ini sedikit bermanfaat.
Daftar Situs Social Bookmark DoFollow Indonesia
Social Bookmarking

Dalam menaikan peringkat di mesin pencarian seperti Google, Bing, Yahoo, dll dibutuhkan traffic website yang lumayan tinggi apalagi pesaing dari website kita banyak sekali. Salah satu cara dalam mencari traffic/visitor adalah dengan mendaftarkan atau mensubmit website kita di social bookmarking. Social bookmarking sendiri ada yang lokal ada juga yang di luar negri.

Dengan mensubmit artikel kita pada social bookmarking tentunya kita akan mendapatkan kunjungan dan tentunya juga kita akan mendapatkan backlink. Dan dari backlink ini otomatis akan mempengaruhi ranking kita di suatu mesin pencari. Dan di bawah ini saya hanya akan membagikan beberapa situs social bookmarking dari Indonesia saja atau Situs Social bookmarking lokal.


1. www.lintas.me
2. www.beritawan.com
3. www.okenesia.com
4. www.lintasblog.com
5. www.palingjitu.com
6. www.sumbawanews.com
7. www.sentrasolo.com
8. www.reddit.com
9. www.kanalku.com
10. www.perdetik.com
11. www.infogue.com
12. www.cepatnya.com
13. www.populerkan.com
14. www.anepunya.com
15. www.klubberita.com
16. www.zonasubmit.com
17. www.jaditerkenal.com
18. www.yourbookmarking.com
19. www.hasbenyou.com
20. www.beritawan.com
21. www.beritawoow.com
22. www.beritapilihan.com
23. www.befamoussite.com
24. www.zeromodal.com
25. www.bagiurl.com
26. www.klowor.com
27. www.indofeed.com
28. www.inijalanku.com
29. www.memomu.com
30. www.pusatseo.com
31. www.capek.info
32. www.liputanlagi.com
33. www.langitnews.com
34. www.sosbok.com
35. www.muliabookmark.com
36. www.sewamobilsolorental.com
37. www.indobookmark.berhotel.com
38. www.bookmark.nelson-s.co
39. www.jualterpaltenda.com
40. www.jual-murah.biz
41. www.terbaik-info.blogspot.com
42. www.jasapaketmurahterbaik.com

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan daftarnya. Dan akan saya update terus jika saya menemukan Situs Social Bookmark DoFollow Indonesia yang lainnya. Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.

3 komentar


EmoticonEmoticon