Friday, February 28, 2014

Cara Mendapatkan Domain Gratis 2014 ( .Com, .Net, .Org, .Info, .biz )

Cara Mendapatkan Domain Gratis 2014 ( .Com, .Net, .Org, .Info, .biz )

Anggara Media 
Di postingan kali ini saya akan berbagi cara atau trik mendapatkan domain gratis TLD yaitu Top Level Domain seperti .com, .net, .org, dll.  Mungkin sudah banyak sekali web hosting gratis yang menyediakan fasilitas yang cukup lengkap dan cukup besar kapasitasnya yang di sediakan untuk pelanggannya secara gratis meskipun ada juga yang berbayar tentu saja dengan fasilitas yang lebih lengkap. Tetapi untuk para pemula yang sedang belajar dalam membuat web ini bisa menjadi alternative dalam mengupload web ke web server agar web kita bisa di akses di seluruh dunia. 

Tetapi dari web hosting gratis tersebut kita mungkin mendapati alamat domain yang tentu saja tidak sesuai dengan keinginan kita. Dan untuk para pembuat web pemula pasti jarang yang mau mengeluarkan uangnya hanya untuk membeli domain saja. Dan kebanyakan penyedia layanan domain gratis pasti tidak ada yang menyediakan misalnya .com .co.id atau yang lainnya.

Dan inilah solusinya untuk mendapatkan domain TLD gratis seperti .com dll. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Anda masuk di sini ( Isikan data diri anda ).

2. Setelah selesai lalu klik continue. Setelah itu anda akan masuk ke halaman intuit.com lalu pilih logout ( Biarkan account 2x24 jam untuk tidak membukanya. Untuk mengantisipasi suspend account )

3. Setelah 2x 24 jam anda tidak login ke account anda. Lalu Login di sini. Sekarang anda ikuti langkah-langkahnya. Plih Domain ( Masukan nama Domain yang anda inginkan ) lalu pilih Check Availability. Jikan nama domain yang anda masukan tersedia lalu pilih Get Domain.

4. Setelah itu isi formulir Confirm Your Contact Info untuk mengkonfirmasi email anda lalu pilih Save & Continue. (Catatan : Alamat Dan No Telepon bisa di isi dengan alamat luar negri karena pilihan Indonesia sudah tidak ada lagi )

5. Selanjutnya anda akan masuk ke form konfirmasi, Domain Privacy jangan di centang sedangkan I agree to the terms of service harus di centang lalu pilih submit.

6. Selanjutnya akan muncul pop up Please Enter Your Billing Information lalu pilih Purchase. isikan VCC nya. Anda bisa ambil >>>>>>>>>disini<<<<<<<

7. Dan sekarang anda sudah mendapatkan domain gratis selama satu tahun dan tunggu kurang dari 24 jam untuk menggunakan domain tersebut.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah ilmu bagi anda semua. Terimakasih telah mengunjungi anggihanggara.blogspot.com.

7 komentar

bingung broh ??????

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon