Thursday, May 25, 2017

Indonesia Darurat LGBT!!! Apa Yang Salah Dengan Orang-orang ini?

Pada 21 Mei 2017 malam kemarin, Tim Gabungan dari Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading melakukan penggerebekan di salah satu tempat fitnes di Jakarta Utara. Alhasil, mereka mendapati ratusan kaum Gay yang sedang melakukan hubungan seksual sesama jenis. Tidak kurang 144 pria di giring ke Polres Jakarta Utara untuk di mintai keterangan lebih lanjut.
Kasus LGBT di Indonesia semakin sudah masuk kategori darurat
Ilustasi
Peristiwa yang baru terjadi ini mengingatkan kita akan pentingnya kembali peran agama (Islam) dalam kehidupan kita sehari-hari. Tanpa aturan yang jelas dalam hal ini adalah agama, kita akan mempunyai perilaku yang melebihi batas ketentuan dan masuk dalam hal yang di haramkan oleh Allah SWT.

Meskipun perihal masalah LGBT ini sudah sangat jelas di larang dalam Islam namun masih banyak orang-orang yang beragama Islam mati-matian membela kaum LGBT ini.

Menurut pendapat dari salah satu tokoh besar di Indonesia yaitu Pak Mahfud MD, beliau mengatakan pembela kaum LGBT itu ada 4 :

1. Yang tulus demi HAM tapi sepihak
2. Yang genit mencari panggung politik
3. Yang mencari bayaran
4. LGBT sendiri

Setidaknya 4 poin penting itulah yang di utarakan beliau dalam akun twitter pribadinya. Selain itu beliau juga mengatakan LGBT itu adalah penyakit jiwa yang harus di sembuhkan. Beliau juga mengungkapkan bahwa ada ahli yang mengatakan kalau LGBT itu genetik, namun masih jauh lebih banyak ahli yang mengatakan LGBT itu penyakit yang harus disembuhkan dan belum ada buktinya LGBT itu dikarenakan faktor genetik.

Dan bukankah hubungan menyimpang tersebut dapat menimbulkan penyakit HIV? Dan apakah anda bisa membayangkan bagaimana dokter di rumah sakit di hantui rasa was-was takut tertular ketika melakukan pemeriksaan terhadap penderita HIV? Sedangkan masih banyak dari kita yang membela mati-matian kaum LGBT ini.

Apakah orang-orang yang membela kaum ini hanya memikirkan HAK dan bukan akibat yang terjadi dari perilaku menyimpang ini? Apakah mereka sadar tentang akibat negatif dari perilaku menyimpang yang mereka bela ini?

Apapun alasannya yang para pembela LGBT ini berikan tetap saja perilaku ini menyimpang dan harus di musnahkan! Namanya juga penyakit kita harus tegas dalam membasminya bukan malah memberikan mereka ruang untuk bergerak bahkan berkembang.

Pentingnya pendidikan dini soal sex bagi anak-anak adalah hal yang penting dan bukannya hal tabu. Tentunya kita bisa memberikan pengetahuan sesuai umur anak kita, dan terus kita bimbing sampai mereka beranjak dewasa. Jangan sampai pendidikan sex ini malah menjadi sesuatu yang kita takuti bahkan kita jauhi khususnya bagi orangtua saat ini.


EmoticonEmoticon