Sunday, May 7, 2017

Kenapa Suka Manchester United???

Banyak teman yang nanya gini "Kenapa sih masih dukung MU? Padahal kan mereka udah nggak sebagus dulu". Yah mungkin itu juga pertanyaan yang sering di lontarkan kepada fans-fans MU baru-baru ini, kenapa? Ya apalagi kalau bukan karena sedang mengalami penurunan performa. Tapi fans yang setia alias fans sejati pasti akan menjawab tegas dengan jawaban "Kami bukan fans karbitan!!! Pergi sonoh jadi goners ajah yang performanya stabil, stabil di 4!!!" Wkwkw bercanda, ya pasti setiap orang punya jawaban yang berbeda-beda dan nggak usah ngotot berlebihan toh ini cuma tim sepakbola buat hiburan aja apalagi sampai merusak hubungan pertemanan, jangan deh.

Manchester United
Manchester United
Saat pertama kali kenal Manchester United itu kalau nggak salah pas jaman masih smp, pas masih unyu-unyu nyah tuh belum kenal sama yang namanya awkarin (emang belum ada keles). Biasa anak muda kadang suka nggak bisa tidur terus nonton tv malem-malem lihat film big movies yang ceweknya seksi-seksi, eits malah apa ini. Nah pas malem-malem itu nggak sengaja ada acara bola dan berhubung udah banyak channel yang cuma belang-belang warna warni alias udah offline akhirnya terpaksa nonton acara bola tadi.

Lihat permainan yang begitu rapi dan profesional membuat saya tertarik untuk melihatnya secara serius lagi. Waktu itu belum terlalu suka sama yang namanya sepak bola luar negeri, nah pertama kali lihat permainan dari tim luar negri sangat mengagumkan sekali dan bisa dibilang i'm falling in love, halah. Beda jauh sama permainan tim-tim indonesia waktu itu yang bisa di bilang di dominasi oleh kekerasan dan bukannya skill.

Nah waktu itu kalau nggak salah Manchester United vs Newcastle, melihat permainan ciamik MU yang sangat mempesona dan menawan membuat saya mulai suka sama MU. Permainan yang sangat menghibur dan menyerang sangat menyenangkan sekali untuk di tonton, beda dengan permainan MU yang sekarang setelah sepeninggalan Sir Alex Ferguson. Tapi ya nggak papa namanya juga lagi masa transisi.
Old Traford
Old Trafford
Nah di tahun 2017 ini Manchester United mulai memperlihatkan permainannya yang lumayan menarik lagi, dalam artian menarik disini masih dalam skala setelah era David Moyes. Dengan pergantian pelatih yang di isi Jose Mourinho membuat performa Manchester United mulai mengalami peningkatan meskipun banyak sekali bermain imbang :'(. Dan di musim 2016/2017 ini MU masih berpeluang untuk meraih trofi keduanya setelah EFL Cup yaitu Europa League si liga malam jum'at. Dan sampai tulisan ini di tulis MU masih menempati peringkat 5 dan sekarang ini sedang berlaga melawan Arsenal di Emirates Stadium dan sedang tertinggal dengan skor 2-0 :'(. 

Nah semoga di tahun-tahun berikutnya MU terus mengalami peningkatan dan dapat meraih kembali trofi-trofi yang selama ini di lewatkannya. Dan jangan lupa bagi temen-temen penggemar bola di seluruh alam jagat raya khususnya penggemar liga inggris mari terus galakan kampanye #WengerOut untuk kesejahteraan gooners yang lebih baik hahahahahahahahaha. Nggak usah di anggap serius! Kalian cuma fans layar kaca! Nyantai aja keles..


EmoticonEmoticon