Wednesday, February 4, 2015

Cara Cek Nilai Domain Authority Dan Page Authority Website/Blog

Cara Cek Nilai Domain Authority Dan Page Authority Website/Blog - Apa  sih Domain Authority Dan Page Authority itu? Jika kalian masih bingung anda bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang pengertian Domain Authority Dan Page Authority.

Cara Cek Nilai Domain Authority Dan Page Authority Website/Blog

Cara Cek Nilai Domain Authority Dan Page Authority Website/Blog

Jika anda sudah tau langsung aja saya beri tahu caranya. Sebenarnnya caranya mudah sekali kita hanya memanfaatkan situs yang menyediakan layanan untuk mengecek Nilai Domain Authority Dan Page Authority dari situs kita. Kita hanya memasukkan nama dari website kita dan hasilnya akan tampil di bawahnya. Ya.. hampir seperti saat kita mengecek kualitas SEO dari website kita. Baca Juga (Cara mengecek Kualitas SEO Website/Blog)Dan di bawah ini akan saya berikan beberapa daftar situs yang menyediakan layanan untuk mengecek nilai DA dan PA dari website kita.


1. www.moz.com/researchtools/ose/2. www.99webtools.com/page-authority-domain-authority-checker.php3. www.bulkdachecker.com


Sebenarnya masih banyak lagi situ yang menyediakan layanan tersebut tetapi saya hanya menuliskan beberapa saja. Nah semoga artikel tentang Cara Cek Nilai Domain Authority Dan Page Authority Website/Blog dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan jika ada waktu saya akan menambah daftarnya.


EmoticonEmoticon